oleh

Rapat Paripurna Perayaan HUT Kab. Minsel ke-17 Berlangsung Meriah

Amurang – Tabloidjejak.co.id | Berkenaan dengan HUT Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-17, Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Minahasa Selatan Menggelar Rapat Paripurna pada hari Senin (27/01-2020) di ruang rapat kantor DPRD Minsel.

Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan, hari ini menjadi hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Minsel. Dimana pada pada 17 tahun yang lampau, Kabupaten Minsel dimekarkan dari kabupaten induk Kabupaten Minahasa, yang kini patut kita rayakan bersama.

Ketua DPRD juga menyampaikan terima kasihnya kepada pemarkarsa yang telah memperjuangkan pemekaran Minsel. Sebab melalui perjuangan mereka, masyarakat Minsel dapat merasakan dampak positifnya setelah Minahasa bagian selatan ini menjadi kabupaten.

Sementara Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, yang tampil dengan anggunnya, dalam sambutanya, kembali menyampaikan terima kasihnya kepada pemarkarsa dan seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berjuang baik langsung maupun tidak langsung untuk pemekaran Kabupaten Minsel.

Menurut Bupati, “ Pembentukan Kabupaten Minsel tentu bertujuan untuk mendekatkan pelayanan masyarakat serta yang paling utama, adalah mensejahterakan masyarakat Minsel. Maka tentunya, pada perayaan 17 tahun ini, merupakan hari bersejarah yang begitu pentingnya kita peringati, bagaimana perjuangan penuh kebahagiaan dapat kita raih dengan penuh syukur, ” urai Bupati dengan senyum penuh bahagia.

Acara yang berlangsung penuh hikmat dan kusuk itu, dirangkaikan dengan berbagai kegiatan yang pada agenda rapat Paripurna kemudian dilakukan penyalaan lilin kue Ulang Tahun oleh ketua dewan Minsel JJT bersama bupati Minsel CEP dan wakil bupati FDW Minsel.

Rapat Paripurna berjalan lancar, aman dan sukses. Di sana-sini banjir ucapan dan doa bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Minahasa Selatan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan semoga sukses selalu rakyat semakin makmur dan sejahtera ungkap salah seorang veteran Yahya Rumuat yang iut hadir pada acara tersebut. Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, yaitu : Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ferry Jones Sangian, S.Sos, M.AP, para anggota DPRD, Sekretaris Dewan Minsel, utusan Bupati, walikota se-Sulawesi Utara, Polres Minahasa Selatan, Kejaksaan Negeri Amurang, Pengadilan Negeri Amurang, Pengadilan Agama Amurang, para tokoh pejuang/pendiri Kabupaten Minsel, veteran, tokoh Agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat dan LSM Minahasa Selatan. **Jani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed