Home / Korupkrim / Kriminal / Utama

Rabu, 15 Januari 2020 - 13:08 WIB

J&T Expres Amurang Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan

Amurang – Tabloidjejak.co.id | Ribut di Kantor J & T  Express Amurang jalan Trans Sulawesi, Kambiow Kabupaten Minahasa Selatan Kecamatan Amurang, Rabu, (15/01/2019), akibat barang kiriman milik Ishak dikembalikan kepengirim barang di Jakarta.

Padahal menurut Ishak kepada tabloidjejak.co.id barang tersebut baru dikonfirmasi Selasa malam, 14/1/2020 sekitar jam 18.00. Anehnya, ketika akan mengambil barang keesokan harinya Rabu, (15/1/2020) tepatnya jam 10:30 pagi, pihak J&T menyatakan barangnya sudah dikembalikan ke Jakarta. “Jelas saya marah dong,” tandasnya, sambil menyatakan akan melaporkan perbuatan pihak J&T Expres Amurang yang telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

Baca juga  Humas PN. Amurang Tertutup Soal Kasus Pelecehan Seksual

Ketika dikonfirmasi terkait kejadian yang sebenarnya ke J&T Expres Amurang Rabu, 15/1/2020, kepala koordinator J & T Arter Ginting, menjelaskan barang tersebut sudah sampai sejak tanggal 12/01/2019. Namun ketika dimintai penjelasan alasan pengembaliannya, Ginting hanya diam dan tak mau menjawab.

Baca juga  APBD Kab. Minsel 2020 Tersandera Kelompok 16 Abaikan Kepentingan Masyarakat

Ginting-pun berkelit sudah menelpon dan mengirim SMS tadi malam sekitar jam 18:00 wita, namun tidak ada jawaban. Anehnya menurut Ishak, kok sejak tanggal 12/01/2020, saya tidak pernah dihubungi. Terkait telepon Ginting, Ishak tidak membenarkan, sebab dalam story panggilan tidak ada panggilan dari pihak J & T.

Kini Ishak melaporkan perbuatan tidak menyenangkan atas perbuatan Ginting pihak J&T Expres Amurang ke Polres Kab. Minahasa Selatan. Di Polres Minsel, Ishak sedang dimintai keterangan terkait laporannya yang diterima salah seorang SPK Polres Minsel. Tim **

Share :

Baca Juga

Korupkrim

Kadis PUPR Minsel Berlindung Dibalik TP4D

Hukum

Kasintel : Proyek Diawasi Langsung Kejari

Ceremony

Perayaan Natal Keluarga Besar Kejati Sulut Undang Bupati Tetty Paruntu

Bisnis

Potensi Perikanan dan Pertambangan Tidak Dinikmati Masyarakat Minsel

Pemlayanpublik

Forum Konsultasi Publik Pemda Minsel Minim Kadis dan Camat

Pemlayanpublik

Penarikan Kewenangan & Regulasi ke Provinsi & Pusat Rugikan Pemda Kabupaten

Hutan

Bencana Urusan Bersama

Hukum

Humas PN. Amurang Tertutup Soal Kasus Pelecehan Seksual