Info Iklan

Media Profil

* Tabloid  * TabloidJejak.co.id  * Videonews * Production * Study Club

Sekilas 

Media Jejak adalah media informasi kreatif yang lahir diera Reformasi tahun 1998 dari idea para Jurnalis dan aktivis muda yang bergerak di Sulawesi Utara. Demi merealisasikan idea bukan sebatas pergerakan, namun ingin berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa melalui media informasi dan komunikasi kreatif yang diberi label : JEJAK, dengan badan hukum Yayasan SINAR.

Berbagai ekspresi dan kreatifitas telah dilahirkan, antara lain : Lomba Cipta Lagu se-Sulut oleh Jejak Production, diskusi : Undang-undang No 22 dalam prespektif yuridis di Manado.

Kemudian ditahun 2004 memilih hijrah ke Jakarta dan ditahun 2009 melahirkan kreatifitas baru dengan memanfaatkan situs Jejakbulikts.com, dalam menunjang pergerakan peduli kemanusiaan dengan membentuk Tim Pencari fakta Korban Pembunuhan, Penculikan dan terror atau disingkat TPF BULIKT’s.

Tak cukup berkutat dengan pergerakan peduli kemanusiaan, idea kreatif yang memanfaatkan ruang internet, forum diskusi publikpun kembali digelar di Jakarta dengan label : Membidik Potensi Kabinet dari Timur, Densus 88 untuk Siapa melalui Jejak Study Club for Research and Discussion (JSCfRD) bekerja sama dengan Gema Aksi.

Kini debut kreatifitas media Jejak kembali dihidupkan dengan diawali gebrakan melalui Jejak Study Club for Research and Discussion bekerjasama dengan JIRAN Study Club ditunjang dengan aktifitas jurnalis melalui situs Tabloid jejak.co.id, setelah terhenti terpenjara menghadapi serangkaian kriminalisasi oleh Mafia Hukum Indonesia akibat membongkar kasus pembunuhan dan penculikan sadis, kejam dan biadab DR. Ir. Odiee A. Manus, MSc alm.

Visi   : Membangun kepercayaan public dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Misi  : Memberikan suguhan informasi benar, jujur dan terpercaya.

  • Produk News : Cetak, Online, Vidio News berbasis internet, Vidio Visual, Talk Show.
  • Produk Iklan :  Iklan Vidio, Iklan Advertorial, Iklan Dinamic dan Iklan Pasif.

Media Network yang kami miliki :

Tabloid Jejak : adalah media informasi yang diterbitkan melalui proses cetak, yang menyuguhkan berita utama dan umum, termasuk inforial/advertorial perusahaan maupun profil tokoh.

Tabloidjejak.co.id (sebelumnya tabloidjejak.com) : adalah media informasi yang diterbitkan melalui layar computer pribadi dan dapat diakses secara mobile dengan menghadirkan rubric interaktif dengan pembaca.

Jejak Study Club for Research and Discussion (JSCfRD : adalah wadah informasi kreatif secara of air yang diselenggarakan untuk membahas peristiwa atau isu terkini yang sedang terjadi.

Jejak Production : adalah bentuk ekspresi hiburan dan atau temu pembaca yang disuguhkan untuk membangun jalinan komunikasi hiburan dan olah raga dengan public secara khusus maupun umum.

Iklan Tabloidjejak.co.id