oleh

Bupati dan Wakil Bupati Talaud Disambut bak Gubernur Sulawesi Utara

Manado – Tabloidjejak.co.id. Begitu menjejakan kembali kaki Bupati DR. Elly E. Lasut, ME dan Wakil Bupati terpilih Moktar Parapaga ke Sulawesi Utara, usai dilantik Mentri Dalam Negeri Jendral Polisi Tito Karnavian Rabu (26/2-2020) di Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, kedua pemimpin fenomenal ini, disambut ribuan rakyat Sulawesi Utara dari berbagai penjuru, mulai dari Bolmong, Minahasa hingga Nusa Utara, di Bandara Sam Ratulangi, tak ubahnya menyambut Gubernur terpilih tahun 2020 – 2025.

Sehari setelah beristirahat usai pelantikan kedua pemimpin Kab. Talaud yang fenomenal itu, Bupayi Ellly Lasut, kemudian pada Jumat (28/2-2020) melakukan anjangsana silaturahmi dengan Kapolda Provinsi Sulawesi Utara, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM di Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.

Setelah itu, Senin (2/3-2020) Bupati Talaud DR. Elly Engelbert. Lasut bersama wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga baru menghadap Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE di Kantor Gubernur Sulawesi Utara melakukan bincang dan koordinasi terkait penyelenggaraan tugas-tugas kenegaraan selaku Bupati dan wakil Bupati Kab. Talaud. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed