Home / Uncategorized

Selasa, 21 Januari 2020 - 20:40 WIB

Bank SulutGO Cabang Amurang Berdayakan Usaha Ojek

Minsel, TabloidJejak.co.id – Kepala Bank SulutGO Cabang Amurang, Meilie Sondakh memberikan bantuan langsung kepada para ojek uwuran 2 berupa tempat berteduh sekaligus tempat duduk untuk menjadikan tempat pangkalan bagi para ojek uwuran 2 yang bertempat di jalan Tombatu samping tugu KKO di kelurahan Uwuran 2.

Menurut salah satu tukang ojek hari selasa 21/01/2019 Hendrik Agads yang berasal dari warga setempat dia mengatakan hal ini adalah hal yang mulia yang di lakukan oleh Kepala Bank SulutGO Amurang.

Baca juga  Program Kegiatan Dikpora

“Oleh karena itu saya mewakili para ojek disini kami mau berterima kasih banyak dan mengucap syukur kepada Tuhan karna kami boleh mendapatkan bantuan dari ibu melly sondakh sehingga di hari ini kami boleh menikmati tempat ini untuk kami bekerja mencari nafkah sehari hari.” Ucap Hendrik Agads.

“Disini juga kalau pada malam hari atau kapan saja kami ditempat ini selain untuk menunggu penumpang baik warga setempat ataupun bagi para penumpang lainnya yang akan melakukan perjalanan ke desa Ranoketang, Tombatu, Lobu, Silian ataupun ke daerah yang boleh kami bawa kami akan antar terhadap penumpang tersebut disini juga tempat ini adalah tempat saling canda tawa bagi kami apabila disaat-saat lagi sunyi penumpang,” tutur Hendrik Agads salah satu yang mewakili tukang ojek.

Baca juga  Kusta Tidak Perlu Takut
Bank SulutGO Cabang Amurang

Sekali lagi kami mau mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Meilie Sondakh sebagai kepala Bank SulutGO. Seru Hendrik Agads.

Jani/*.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Penangkapan Tersangka Kasus Pemerkosaan

Uncategorized

19 Penjabat Hukumtua Resmi Di Lantik

Hukum

Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid SH,SIK Jabat Wakapolres Bolmong

Uncategorized

Kuliner Mas Masyid Sungguh Lezat

Uncategorized

Hut Minsel ke-17

Uncategorized

Program Kegiatan Bidang Peternakan

Uncategorized

Bupati Minsel Hadir Ibadah Oikumene Tni-Polri

Uncategorized

Mari Kita Bertumbuh Di Dalam Kasih Tuhan Kita